Lawan Corona, PKB Riau Kembali Lakukan Baksos Disinfektan di Rumah Ibadah


PEKANBARU- Dalam upaya membasmi virus corona, Kader Muda PKB riau kembali lakukan Bakti Sosial (Bakti Sosial) penyemprotan disinfektan untuk rumah ibadah.

Kegiatan diawali dengan sasaran pertama di mesjid Al Arif Jl. Padat Karya Kel. Pematang Kapau Pekanbaru, Kamis (26/3/2020)

Bendahara DKW Garda Bangsa Yusafat Rendra mengatakan, Virus Corona atau Covid-19 ini merupakan makhluk microba yang tidak kasat, sulit dideteksi keberadaannya, oleh karenanya harus dilakukan pembasmian menyeluruh dan massiv.

"Virus ini jenis makhluk microba yang tidak kasat mata, kita sulit mendeteksi keberadaannya, siapa yang positif terkena pun kita tidak tau. terlebih menempel dibenda-benda yang sering kita sentuh, virus ini bisa bertahan hidup lama, oleh sebab itu harus menyeluruh pembasmiannya" ujar tokoh pemuda Riau ini.

lLebih lanjut dikatakan Rendra, bagi Kader PKB ini soal kemanuasian.
"Kehadiran PKB dalam upaya memerangi virus ini juga merupakan pengabdian untuk masyarakat sebagai wujud realisasi dari manhaj PKB yaitu politik kehadiran," lanjut mantan Presiden UIR ini.

selain itu, Pengurus Mesjid Al Arif H. M Sanusi megucapkan banyak terima kasih atas kehadiran PKB memberikan pelayanan penyemprotan disinfektan tersebut.

"Saya mewakil pengurus dan jama'ah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran PKB memberikan pelayanan berupa penyemprotan disinfektan untuk mesjid-mesjid, semoga Allah membalas kebaikan PKB dan kita semua dilindungi dari penyakit virus corona ini," tutup Sanusi.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar