Ketua PKB Riau Serahkan Santunan Korban Puting Beliung Kuala Selat


INHIL (INDOVIZKA) - Ketua PKB Riau H. Abdul Wahid memberikan bantuan korban musibah badai puting beliung di Desa Kuala Selat, Kecamatan Kateman Indragiri Hilir, Selasa (5/1/2021).

Melalui koleganya Imam Taufik yang juga merupakan Kepala Desa Kuala Selat, Abdul Wahid yang juga sebagai Anggota DPR RI ini menitipkan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah.

Melalui pesan whatshapp, Abdul Wahid menyampaikan rasa prihatin.

"Saya turut prihatin dengan kondisi masyarakat desa Kuala Selat yang terkena banjir akibat badai angin, semoga bantuan dari saya dapat sedikit meringankan beban korban," tulis Wahid.

Imam Taufik saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Mewakili masyarakat, kami pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Wahid yang selalu hadir membantu," ucap Kepala Desa Kuala Selat.

Begitu juga perwakilan masyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan trimakasih serta mendoakan agar pak wahid dan PKB selalu dicintai masyarakat.

"Kami merasa terbantu atas bantuan ini, terima kasih pak Wahid, semoga bapak dan PKB selalu dicintai masyarakat," ucap perwakilan warga ini.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar