THR ASN Pemko Pekanbaru Cair Pekan Ini

Ilustrasi

PEKANBARU - Dalam pekan ini Pemerintah Kota Pekanbaru akan menyalurkan THR kepada para ASN. Namun rencananya penyaluran THR akan dilakukan secara bertahap.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil mengaku pihaknya sudah perintahkan untuk bayarkan minggu ini. Bahkan Jamil memastikan bahwa anggaran untuk THR bagi ASN di lingkungan pemerintah kota sudah ada.

" Pekan ini sudah cair. Sebab anggaran untuk THR tidak ada kendala sehingga cair pekan ini dan bisa segera disalurkan pekan depan," ujar Jamil, Senin (18/4/2022).

Jamil menyampaikan bahwa pemerintah kota menyalurkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) lebih dahulu. Para ASN akan mendapatkan TPP untuk satu bulan yakni bulan Maret 2022.

Pembayaran THR dilakukan setelah pembayaran TPP. Ia mengingatkan agar seluruh OPD segera mengusulkan TPP pada pekan ini.

"TPP dulu, setelah TPP selesaikan kita bayarkan THR semuanya," ulasnya.

Jamil menyebut bahwa tidak semua ASN mendapatkan THR. Ia mengatakan bahwa sesuai kebijakan THR hanya untuk eselon 3 ke bawah.

Dirinya menegaskan bahwa pejabat eselon 2 tidak mendapatkan THR. "Jadi pejabat eselon dua pada tahun ini tidak mendapatkan THR," jelasnya.**

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar