Dinkes Inhil Raih Penghargaan Peringkat 1 Capaian Vaksinasi se- Riau

Plt Kepala Dinas Kesehatan Budi N Pamungkas menerima langsung penghargaan terbaik pertama capaian vaksinasi se-Riau

PEKANBARU, (INDOVIZKA)- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meraih penghargaan peringkat ke-satu terbaik dalam capaian vaksinasi se-Provinsi Riau di Aula Dinas Kesehatan Riau, Pekanbaru, Jum'at (22/4).

Capaian vaksinasi di Kabupaten Inhil merupakan peringkat satu terbaik dari 12 Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, disusul oleh Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan Penghargaan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau diserahkan kepada Plt Kadiskes Inhil didampingi oleh Kasi Surveilance dan Imunisasi.

Plt Kadis Dinas Kesehatan Budi Pamungkas mengatakan capaian Vaksinasi ini merupakan kerja keras dari Pemerintah Daerah, TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Seluruh kepala Puskesmas, Batalyon PCare, Tim online Disdukcapil, Camat, Lurah, dan Kepala Desa serta masyarakat.

"Alhamdulillah ini semua berkat kerja keras ini, kita bisa meraih penghargaan Peringkat satu terbaik se-Provinsi Riau," kata Budi Pamungkas saat dikonfirmasi awak media Senin (25/4).

Ia juga mengucapkan selamat serta terima kasih atas jerih payah dan usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, TNI-Polri, jajaran Dinas Kesehatan, seluruh Kepala Puskesmas, Batalyon PCare, Tim online Disdukcapil serta seluruh pihak dan masyarakat Inhil yang berperan dalam capaian vaksinasi sehingga mendapatkan penghargaan peringkat pertama se-Propinsi Riau.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas semua kerja keras Pemerintah Daerah, TNI-Polri, Dinas Kesehatan, seluruh tenaga kesehatan yang telah berupaya semaksimal mungkin sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19," ujarnya.

Terakhir, ia berharap prestasi seperti ini memberikan semangat bagi tenaga kesehatan dan kedepannya bisa lebih baik lagi serta tetap mematuhi protokol kesehatan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar