Hari Ini Kasus Positif Covid-19 di InhIl Bertambah 27 Orang

Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil melaksanakan rapat penanganan penambahan kasus Covid-19 di Posko Gugus Tugas Covid-19, Jum'at (8/1/2020)

TEMBILAHAN (INDOVIZKA) - Sebanyak 27 orang di Kabupaten Indragiri Hilir terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Jum'at (8/1/2020).

Hal tersebut dibenarkan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saud Pakpahan saat dikonfirmasi indovizka.com.

"Ya benar, penambahaan ada 27 orang hari ini," kata Saud Pakpahan yang juga dibenarkan Juru Bicara Covid-19 Inhil Trio Beni Putra.

Berdasarkan data yang diterima dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 InhIl, dari 27 penambahan kasus tersebut 11 orang berasal dari Kecamatan Tempuling Wilayah Kerja PKM Sungai Salak, 5 orang dari Mandah Wilayah Kerja PKM Mandah, 5 orang domisili Tembilahan , 2 orang Wilayah Kerja PKM Gajah Mada, 3 orang dari Keritang Wilayah Kerja PKM Kota Baru, 1 orang dari Tembilahan Hulu Wilayah Kerja PKM Tembilahan Hulu.

Kemudian 1 orang dari Kempas Wilayah Kerja PKM Kempas Jaya, 1 orang domisili Kec.Enok Wilayah Kerja PKM Pengalihan Enok ) dan terdapat 2 orang pasien pulang sembuh ( 1 orang domisili Kec.Tembilahan Wilayah Kerja PKM Tembilahan Kota dan 1 orang domisili Kec.Tembilahan Hulu Wilayah Kerja PKM Tembilahan Hulu ) sehingga  yang dirawat hari ini tetap sebanyak 116 Kasus.

Sebanyak 27 orang tersebut dirawat di Ruang Isolasi Islamic Center Tembilahan sedangkan yang diisolasi Mandiri 89 orang.
Jadi, jumlah Komulatif 753 orang, Komulatif pulang sehat 604 orang dan jumlah komulatif meninggal 33 orang. 

Jumlah Perbandingan (Ratio Positif) hari ini 21,03% adalah jumlah komulatif yang di lakukan pengambilan sampel berjumlah sebanyak 3557 orang, dengan hasil pemeriksaan Positif sebanyak 748 orang ( 2 kasus konfirmasi Positif di lakukan pemeriksaan di RSUD AA Pku 3 kasus konfirmasi positif dilakukan pemeriksaan di luar wilayah).(san)

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar