Pembangunan Surau Al-Hidayah Hampir Rampung, Zainuddin Ucapkan Terima Kasih kepada H Abdul Wahid


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H pembangunan Musholla/Surau Al-Hidayah Parit No. 5 Sungai Pinggan Desa Gemilang Jaya sudah hampir rampung pelaksanaan pembangunannya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Zainuddin yang merupakan Ketua Pengurus Surau Al-Hidayah.

"Alhamdulillah pembangunan Surau Al-hidayah  sudah hampir rampung dan sudah kita fungsikan selama bulan ramadhan," ungkap Zainudin kepada awak media, Kamis (28/4).

Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu mewakafkan hartanya dalam pelaksanaan pembangunan Surau Al-Hidayah.

"Saya mewakili masyarakat disini mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu pembangunan Surau kami ini dengan mewakafkan sebagian hartanya," ujarnya.

Terakhir ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PKB H Abdul Wahid MSi yang membantu biaya pembangunan Surau melalui program Kemitraan CSR Bank Indonesia.

" Dikesempatan ini saya sebagai ketua dan Pengurus beserta jemaah surau Al-Hidayah sungai Pinggan juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PKB yakni Bapak H Abdul Wahid MSi yang ikut serta telah membantu biaya pembangunan Surau Al-Hidayah ini melalui Program Kemitraan CSR Bank Indonesia dalam Hal ini disalurkan melalui Bank Mandiri," tuturnya






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar