Ketua TP PKK Inhil Tinjau Bazar UMKM Di Desa Batu Ampar

Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan Tinjau Bazar UMKM Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning

KEMUNING - Setelah menghadiri pelantikan Lembaga Adat Desa Batu Ampar, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan beserta rombongan berkesempatan meninjau bazar UMKM Desa yang berada di luar Gor Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Kamis (12/5/2022).

Dalam kesempatan ini Hj Zulaikhah Wardan menyampaikan program ini merupakan giat inovatif dari Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena bisa menunjang perekonomian masyarakat di masa pandemi ini," ujarnya.

Ia menambahkan, bazar ini bertujuan untuk mengenalkan makanan khas Inhil dan membantu perekonomian masyarakat, ada beberapa yang di jual dalam bazar ini.

"Adapun makanan yang di jual itu berupa kue khas kecamatan kemuning seperti dodol, kerupuk, kerajinan tangan dan lain-lain," ucapnya.

Terakhir ia berpesan agar seluruh komponen PKK dapat bekerjasama dengan instansi terkait dalam mempromosikan hasil usaha masyarakat.

"Kita harus berkolaborasi untuk bangkit di masa pandemi ini, tidak bisa dilakukan secara sendiri, jadi harus kerjasama agar tercapai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar