Ditaja Disdagtri Inhil, Bupati Wardan Tinjau Pasar Murah

HM Wardan Bupati Inhil

INDOVIZKA.COM -  Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP meninjau secara langsung operasi pasar murah yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhil, Senin (19/9).

Usai melaksanakan apel pagi dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 di lapangan kantor Bupati yang di ikuti seluruh jajaran unsur Forkopimda Inhil, Bupati HM Wardan lansung bergerak ke halaman kantor Disperindag Inhil guna melihat operasi pasar murah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil langsung meninjau sekaligus mengecek kualitas barang serta harga yang tentunya di bawah harga pasaran.

"Alhamdulillah barang yang dijual di sini tentunya berkualitas bagus dan pastinya lebih murah, tujuan pelaksanaan demi membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dapur di saat harga di pasaran yang sedang tinggi," ujar Bupati.

HM Wardan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan momen ini sebaik mungkin selama 3 hari kedepan.

"Ayo berbelanja di operasi pasar murah yang telah di sediakan ini, saya tekan kan untuk masyarakat yang betul betul terdampak bukan untuk di jual lagi," tambahnya.

Operasi pasar murah ini akan berlangsung selama 3 hari mendatang dan di buka secara umum namun lebih di prioritaskan untuk masyarakat yang terdampak efek kenaikan harga barang bukan untuk di jual kembali. 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar