Peduli Kesejahteraan Petani Kelapa, KKIH Temui Abdul Wahid

Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta temui Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid di gedung Nusantara I DPR RI

JAKARTA- Dalam rangka turut mendorong kemajuan daerah, Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta temui Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid di gedung Nusantara I DPR RI, Senin  (10/1/2020).

Pertemuan tersebut mendiskusikan bagaimana upaya mensinergikan program-program pemerintahan agar dapat mendorong peningkatan kesejahteraan petani kelapa. 

Ketua KKIH Noorzain Iskandar menyampaikan  keinginan untuk turut serta mendukung kemajuan daerah, mengingat ada SDM keluarga Indragiri Hilir di Jakarta berada diposisi strategis.

" Kita ingin turut serta mendukung kemajuan daerah, sumber daya KKIH cukup strategis, ada yang di pemerintah, DPR, pengusaha, praktisi dan lain-lain" ungkap noorzain

selain itu, ia juga ingin satukan kekuatan itu, "Makanya kita silaturahmi dan lakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh Inhil yang ada di Jakarta" lanjut Ketua KKIH Jakarta ini.

Menanggapi hal itu, Abduk Wahid sangat mendukung dan siap terlibat untuk mendorong hal tersebut.

" Kita siap mendukung serta mendorong agar kemajuan daerah dapat terwujud" sebut Ketua PKB Riau ini.

Selain itu, Abdul Wahid juga menjelaskan potensi Inhil cukup besar, sektor perikanan dan perkebunan menjadi unggulan yang harus diperioritaskan.

"Potensi kita cukup besar, perkebunan dan perikan menjadi sektor unggulan Pemda selain sektor lain. Stabilitas harga kelapa dan mengembangkan industri turunan yang juga harus menjadi fokus pemerintah yang sangat mendesak untuk diselesaikan. Kita harus dorong bersama-sama agar inhil ke depan ada terobosan" ungkap politisi PKB ini

Wahid juga menyampaikan kesiapannya mendukung upaya mensinegikan program-program daerah untuk dapat porsi dan dukungan dari pemerintah pusat.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar