Satpol PP Inhil Berikan Pengamanan Dalam Rangkaian Perayaan Idul Adha


TEMBILAHAN, – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, menyikapi aktivas masyarakat Satpol PP Inhil memberikan pengamanan pada titik-titik tertentu guna memberikan pelayanan Trantibumas dan Linmas, Sabtu (9/7).

Sebanyak Sembilan belas titik di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu menjadi pusat konsentrasi pengamanan.

Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi, SH. MH melalui Plt. Kabid OPSTIBMAS Satpol PP Nanang mengatakan 208 personel gabungan diturunkan dalam pengaman ini.

“Satpol PP bersama Instansi Vertikal melaksanakan pengamanan pada titik-titik yang telah ditetapkan, total ada 208 personel gabungan yang tersebar di wilayah Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.” Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Satpol PP akan mengerahkan personil ke wilayah sekitar lapangan upacara Gajah Mada.

“Satpol PP juga mengerahkan personil ke wilayah sekitar Lapangan Gajahmada guna melakukan pengawasan Pedagang Kaki Lima yang masih beraktifitas, sebab lokasi ini dipersiapkan untuk penyelenggaraan Shalat Ied,” ujarnya

Terakhir, Satpol PP juga akan menerjunkan personil guna pengamanan pelaksanaan sholat Ied dibeberapa mesjid serta di Lapangan Gajah Mada pada, Minggu (10/7).

“Kita sebagai aparat berkewajiban memberikan rasa nyaman kepada semua warga, sehingga tercipta suasana yang aman, tertib dan nyaman, dalam rangkaian suasana mulai perayaan hingga pelaksanaan ibadah Sholat Ied,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar