Kadin Inhil: Jika Alam dan Kebun Rusak Maka Berdampak pada Perekonomian


INDRAGIRI HILIR - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indragiri Hilir (Inhil) apresiasi suksesnya kegiatan penanaman mangrove di Pantai Terumbu Mabloe dalam rangka Hari Mangrove Sedunia, Selasa 26 Juli 2022. 

“Kami dari Kadin Inhil sangat mengapresisi dengan kegiatan penanaman mangrove yang dilaksanakan di Pantai Terumbu Mabloe, di Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra,” sebut Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma, Rabu 27 Juli 2022. 

Edy mengucapkan juga terimakasih kepada Jikalahari dan BDPN yang menggandeng IKDR dalam rangka menjaga dan melestarikan ekosistem mangrove di Negeri Hamparan Kelapa Dunia. 

“Saya sepakat dengan apa yang disampaikan Zainal selaku direktur BDPN dan Anggota Jikalahari sudah saatnya kita tidak bisa saling menyalahkan,” sebut Edy. 

Yang terpenting, lanjutnya bagaimana kita bersinergi untuk menjaga dan merawat alam demi keberlangsungan hidup anak cucu kita kelak. 

“Kami dari Kadin Inhil mendukung upaya-upaya penyelamatan lingkungan dan kampanye lingkungan yang disuarakan teman-teman pencinta lingkungan,” sebut Edy. 

Dan selaku kumpulan para pengusaha, lanjutnya Kadin juga ingin berpartisipasi dalam upaya upaya penyelamatan lingkungan di Inhil. 

“Jika alam rusak dan kebun rusak maka akan berdampak pada perekonomian dan roda ekonomi akan melambat bahkan macet. Oleh karena penting bagi kita semua untuk mendukung kampanye ini,” tuturnya. 

Edy merasa kagum dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh para pencinta lingkungan meski kegiatan ini bersumber dana dari swadaya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar