Dinsos Serahkan Tali Asih kepada para Pahlawan serta Ahli Waris Pahlawan


TEMBILAHAN, - Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan Tali Asih Waris Pahlawan dalam rangka peringatan hut proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Aula Kantor Dinsos Inhil Jalan Bunga, Tembilahan, Kamis (18)7).

Kepala Dinas Sosial Inhil Hj Djamilah MM melalui Kabid Pemberdayaan Sosial, Salmah S.Sos mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.

“ini merupakan agenda rutin Dinas Sosial, Dinsos selalu memberikan Tali Asih kepada para Pahlawan, ahli waris dan janda veteran,” ucapnya.

Ia juga mengatakan ini menjadi bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap perintis kemerdekaan yang telah berjuang untuk NKRI.

“Pemberian tali asih ini mewakili Pemerintah sebagai bentuk kepedulian terhadap perintis kemerdekaan yang telah berjuang untuk NKRI dan bersempena HUT RI ke-77,” tambahnya.

Terakhir, ia menyampaikan nantinya akan diadakan peringatan Ulang Tahun Veteran.

“Nanti kita juga akan mengadakan ulang tahun Veteran dengan waktu yang belum ditentukan tapi itu sudah masuk dalam agenda kita, semoga jadwalnya cepat keluar agar kita kembali bisa hadir bersama-sama dan Bapak serta Ibu sehat sehingga bisa hadir semua,” tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar