Ini Calon Kepala Dinas yang Lulus JPT Siak

ilustrasi

SIAK- Tim Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Siak mengumumkan penetapan calon kepala dinas yang lulus seleksi untuk mengisi tiga OPD yang masih kosong.

Surat pengumuman itu dikeluarkan pada Sabtu (6/6/2020) bersamaan dengan calon Sekda Siak yang lulus seleksi.

Berikut daftar nama calon yang dinyatakan lulus.

- Kepala Dinas Sosial (Dinsos)
1. Hasmizal
2. Robiati
3. Wan Idris

- Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)
1. Hasmizal
2. I Wayan Widya Wiratama
3. Tengku Abdul Wahid

- Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD)
1. Hasmizal
2. Fauzi Asni, dan
3. Muzzamil

Ketua Panitia Seleksi, Sakdanur menyebutkan ketiga besar nama yang lolos tersebut berdasarkan hasil penilaian secara objektif, dimana selanjutnya Bupati akan memilih masing-masing satu dari tiga nama untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

"Selanjutnya bagi yang lulus harus melakukan tes kesehatan dan bebas narkoba di RSUD Siak, dan menyerahkan hasil tes paling lambat 12 Juni," katanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdataan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Siak, Wan Abdul Razak melalui Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, Novit Rizal mengatakan untuk tahap selanjutnya penyeleksian tersebut akan dilaporkan sebagai tanda telah berakhirnya proses seleksi.

"Pansel kemudian akan melaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan selanjutnya pemilihan nama tersebut merupakan kewenangan penuh Bupati," katanya.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar