Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Batam Gelar Silahturrahmi Akbar bersama Polda Kepri


BATAM, INDOVIZKA.COM -Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Batam bersama Polda Kepri menggelar sirahturahmi akbar di Hotel Eska Kota Batam Kepulauan Riau, Rabu (5/4/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema " Melalui Momentum Bulan Suci Ramadhan Kita Kembalikan Marwah Pesantren Sebagai Lembaga Islam Yang Berkontribusi Menjaga Keutuhan NKRI dan Benteng Utama Moderasi Beragama".

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Direktur  Intelkam Polda Kepri AKBP Wawan iawn S.I.K, MH, beserta Kasubdit V Kompol Eddy Buce dan Jajarannya, Pimpinan Pondok Pesantren Se-kota Batam.

Sebagai narasumber adalah Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Dr. H. Zulkarnain, S.Ag.M.H., dan PS.Panit 4 Ditkrimum Polda Kepri IPTU Yanti Harefa SH.

Kepala Kantor Kemenag Kepri Dr. H. Zulkarnain, S.Ag.M.H mengatakan, pertemuan ini merupakan suatu kegiatan yang luar biasa terutama materi yang disampaikan oleh Polda Kepri, dapat memberikan pemahaman edukasi bagaimana cara perlindungan anak dan menghindari terjadinya pelecehan seksual serta pelaksanaan pendidikan dilingkungan pondok pesantren.

"Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi pimpinan pondok pesantren tentang hal-hal yang ada di pesantren itu sendiri, agar anak-anak bangsa mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan berakhlak,"  harap Zulkarnain.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar