Kepala Pusdatin Inhil Laksanakan Pertemuan Bersama Pengurus Bahas Raker 2022


INDOVIZKA.COM, - Dalam rangka mempersiapkan Rapat Kerja Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) tahun 2022, Kepala Pusdatin Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan pertemuan bersama pengurus Pusdatin Inhil di ruang rapat Kediaman Bupati Inhil, Rabu (9/11). 

Dalam rapat tersebut, Kepala Pusdatin Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan membahas program kerja Pusdatin untuk masa kepengurusan ke depan yg akan di bahas dalam Raker nantinya.

“Mengenai SK Kepengurusan yang terdahulu dikeluarkan oleh ketua Pusdatin Provinsi Riau, maka hal itu perlu kita  bahas dalam raker pusdatin nantinya. SK Kepengurusan dikeluarkan oleh Bupati sehingga dukungan dalam penganggaran kegiatan melalui APBD Kabupaten Indragiri Hilir akan lebih maksimal, serta diharapkan Pusdatin dapat melaksanakan peran nya dengan cepat,"ucap Zulaikhah Wardan.

Zulaikhah juga menerangkan, Pemerintah Daerah memiliki tanggung jawab untuk memecahkan masalah masyarakat khususnya kaum perempuan.

"Pemda memiliki tanggung jawab untuk memecahkan masalah masyarakat khususnya perempuan, entah dari segi pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi. Jadi, itu yang harus kita bahas didalam rapat kerja nantinya,"pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar