KPU Inhil Adakan Coffe Morning dan Sosialisasi Kebijakan/Regulasi KPU Bersama Insan Pers


INDOVIZKA.COM, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan Coffee Morning bersama insan pers di salah satu Hotel Tembilahan, Minggu (20/11/22). 

Coffe morning ini membahas materi Sosialisasi kebijakan/regulasi KPU tentang pembentukan tata kerja badan ADHOC penyelenggara pemilihan umum dan pemilihan Tahun 2024. 

Ketua KPU Inhil, Herdian Asmi, SH. MH menyampaikan bahwa, diharapkan dengan berkolaborasi dengan insan pers dapat tercipta pemilu yang jujur dan transparan.

"Diharapkan dari kegiatan ini rekan-rekan dari awak media bisa mensosialisasikan program KPU kebijakan/regulasi KPU tentang pembentukan tata kerja Badan ADHOC Penyelenggara pemilihan umum 2024," kata Herdian. 

Herdian Asmi mengungkapkan, persiapan pemilu 2024 mendatang pihaknya tengah melakukan verifikasi faktual ke sekretariat - sekretariat partai politik. 

"Saat ini KPU Inhil terus bekerja keras dalam melakukan berbagai tahapan pemilu, seperti melakukan verifikasi faktual ke anggota partai politik serta melakukan sosialisasi-sosialisasi mengenai pemilu sampai ke wilayah pelosok Inhil," ungkapnya.

Lanjutnya, ia sangat optimis akan melampaui target yang telah ditetapkan di tingkat nasional sebanyak 75%.

 

"Kita setidaknya mencapai target nasional sebanyak 75% dan tidak bisa dimungkinkan kerja sama semua pihak angka tersebut bisa kita lampaui. Untuk beberapa Kabupaten kota se-Riau angka terget nasional itu sudah terlampaui. Jadi untuk itu kami menginginkan dan berharap tidak hanya berputar pada angka minimal target nasional, jadi sebisa mungkin angka Terget nasional bisa terlampaui,” pungkasnya. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar