Satpol PP Inhil Amankan Lima Remaja Dikeroyok Sekelompok OTK


INDOVIZKA.COM- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan rutin patroli malam, Sabtu (17/09/2022).

Giat patroli yang telah menjadi rutinitas tersebut bertujuan untuk meminimalisir kasus penyakit masyarakat di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Pada pukul 21:25 Wib, Tim URC mendapat laporan secara langsung dari remaja laki-laki berinisial S (16), AF (15), DW ,(15), M (15) dan F (15) yang berasal dari Penyemahan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Menurut keterangan pelapor, ketika mereka sedang asyik nongkrong di salah satu lorong di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, tanpa sebab tiba-tiba saja mereka dikeroyok oleh Remaja laki-laki lain yang diduga berjumlah sekitar Dua Puluh Orang.

“Kami tidak kenal mereka Pak dan tidak tahu berasal dari mana, melihat mereka bergerombol langsung menyerbu dan mengeroyok Kami, Kami pun segera berlarian pada saat itu.” ujar salah satu Remaja laki-laki yang melapor tersebut.

Tim pun segera menuju lokasi, namun tidak menemukan segerombolan remaja dimaksud, diduga mereka telah kabur melarikan diri.

“Alhamdulillah tidak ada korban ataupun yang mengalami luka parah pada kejadian tersebut, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan mereka dianjurkan agar segera pulang ke rumah masing-masing setelah diberi nasehat oleh Tim,” tegas BUDI FERNI selaku Komandan Regu malam itu.

Tim pun melanjutkan patroli ke beberapa lokasi yang di anggap rawan, namun kali ini tidak ditemukan muda-mudi yang biasanya terlihat ramai berkumpul pada lokasi yang terpantau. Setelah situasi aman dan terkendali, Tim kembali standby di Mako Satpol PP sembari menunggu laporan masyarakat lainnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar