Minimalisir Kasus Penyakit Masyarakat, Tim URC Satpol PP Inhil Gelar Patroli Malam


INHIL,- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan rutin patroli malam, Jum’at (8/7).

Giat patroli telah menjadi rutinitas tersebut bertujuan untuk meminimalisir kasus penyakit masyarakat di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu terutama menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M.

Kasatpol PP Inhil, Martha Hariyadi melalui Komandan Regu, Junaidi mengatakan dalam operasi ini tim Satpol mendapati beberapa masyarakat yang masih beraktifitas di tengah malam.

“ Tim mendapati masih ada masyarakat yakni laki-laki paruh baya berinisial H (54), A (54) dan J (34) masih beraktivitas di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sri Gemilang Jalan Swarna Bumi Tembilahan,” ucap Junaidi.

Ia menambahkan, tim Satpol PP Inhil memberikan himbauan kepada mereka untuk meninggalkan lokasi dan segera pulang ke rumah guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan mengutamakan cara preventif dalam pelaksanaan patroli, kami memberikan himbauan kepada mereka agar segera meninggalkan lokasi dan segera pulang ke rumah untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, karena telah memasuki jam rawan mengantisipasi gangguan Trantibum Linmas,” ujarnya.

Terakhir, Patroli dilanjutkan pada area lingkungan Kantor Bupati Indragiri Hilir.

“Patroli dilanjutkan ke Lingkungan Kantor Bupati Inhil guna mengantisipasi tindakan kriminal dengan menelusuri seluruh wilayah kantor. Setelah situasi aman dan terkendali, Tim pun kembali ke Markas,” tutupnya.

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar