Bupati Inhil Lantik Pengurus IPPM Reteh di Pekanbaru


PEKANBARU, INDOVIZKA.COM- Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama Istri yang juga merupakan Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri dan melantik Pengurus  Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Reteh (IPPMR) Pekanbaru yang diketuai oleh Tiwa Junio Indrawan dan pengurus lainya untuk periode 2022 - 2024,  di Aula Kantor Disnakertrans Provinsi Riau, Minggu (11/12/22).

Pelantikan Pengurus IPPMR Pekanbaru Periode 2022-2024 yang bertemakan "Elaborasi semangat  kedaerahan, bersama IPPMR demi terwujudnya generasi muda yang siap memimpin masa depan" ini juga di hadiri oleh Dr. Alimuddin Hasan Pallawa,  M.Ag Selaku dewan penasehat IPPMR Pekanbaru, Ricco Arianda S.Pd selaku Ketua IPPMR periode 2019/2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengaku menyambut baik keberadaan organisasi Ikatan pemuda pelajar mahasiswa Reteh, Bupati berharap, keberadaan organisasi ini ke depan berkembang baik dan membawa manfaat.

"Selamat atas pelantikan Ikatan IPPMR dan selamat bekerja. Pesan saya, disamping menjalankan organisasi, adik-adik harus tetap fokus pada tujuan adik-adik, yaitu belajar, menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan adik-adik dan tentunya juga untuk Kabupaten Indragiri Hilir," pesan Bupati.

Kepada seluruh mahasiwa, lanjut bupati, sebagai putra-putri daerah, generasi penerus bangsa, tertumpang harapan kelak para mahasiswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan, mengisi pembangunan dan membawa Indragiri hilir menjadi daerah yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa depan.

Tidak hanya itu, bupati juga berpesan kepada IPPMR agar terus menjalin silaturahim dengan sesama pengurus dan anggota.

"Jaga kekompakan dan nama baik Inhil. Kalau dapat, tunjukkanlah prestasi-prestasi terbaik di tempat adik-adik menimba ilmu," pungkas Bupati.(adv)

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar