APBD Inhu 2021 Rp1,4 Triliun Disahkan

Rapat Paripurna DPRD Inhu.

INHU - Setelah melakukan Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan di Gedung DPRD Inhu, akhirnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 Kabupaten Indragiri Hulu disahkan sebesar Rp1,4 triliun lebih.

Rapat Paripurna yang digelar Sabtu (28/11/2020) malam, dihadiri Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Wakil Bupati Inhu Khairizal SE MSi, Suhardi Ritonga, Wakil Ketua II DPRD memimpin rapat yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin, serta Wakil Ketua I DPRD Inhu Masyrulah. 

Sementara itu, sesuai tata tertib (tatib) Rapat Paripurna ini telah memenuhi quorum untuk dilaksanakan karena dari 39 anggota DPRD Inhu hadir 30 anggota, sedangkan 7 anggota tidak hadir dan 2 lainya izin. 

Dalam paripurna tersebut, penyampaian Badan Anggaran (Banggar) yang diwakili oleh Rusman Yatim, mengatakan bahwa 7 fraksi yang ada di DPRD Inhu menyetujui APBD tahun 2021 untuk disahkan. 

Hal tersebut setelah melalui proses pembahasan anggaran antara Komisi DPRD bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maupun pembahasan antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Inhu dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).
 
Sementara itu, Yopi Arianto Bupati Inhu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah bekerja keras melakukan pembahasan RAPBD Inhu hingga menjadi APBD Inhu 2021 untuk kegiatan peningkatan pelayanan dan pembangunan daerah. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar