Karmila Optimistis Golkar Kian Eksis di Pemilu 2024

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau Karmila Sari

INDOVIZKA.COM - Partai Golkar mulai mempersiapkan pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Baru-baru ini Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi (Rakornis) Pemenangan Pemilu di Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini digelar sebagai langkah konsolidasi persiapan Pilpres, Pemilu dan Pilkada 2024. Kegiatan yang ditaja Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sumatera tersebut digelar Hotel Labersa.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau, Karmila Sari memberikan apresiasi kepada DPD Golkar Riau atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kata dia, kegiatan itu dihadiri DPD Golkar dari 5 Provinsi dengan Provinsi Riau sebagai tuan rumah.

Bahkan dalam pelaksanaan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan para petinggi Partai Golkar hadir dalam acara.

"Ini sangat kita berikan apresiasi, di sini kita juga mendapatkan pengarahan dan semangat untuk para kader-kader Golkar Riau, dalam memenangkan Golkar di tahun 2024 baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada," kata Karmila.

Wakil Sekretaris Pemberdayaan Perempuan DPD Golkar Provinsi Riau ini juga mengatakan dengan bergabungnya Ridwan Kamil menandakan bertambahnya lagi orang-orang hebat dan berpengalaman di Partai Golkar.

"Begitu pula di Riau yang sudah lama dari dulu dikenal lumbung Golkar. Riau dengan adanya Golkar menjadi harmonis sesuai dengan warna kemakmuran dan kejayaan Riau yaitu kuning. Golkar menang, rakyat sejahtera," kata Karmila Sari.

Bersamaan itu juga, kader Golkar akan terus menggaungkan Airlangga Hartarto untuk menjadi calon presiden pada pemilu 2024 ini.

"Kontribusinya sebagai Menko Perekonomian dalam menjaga stabilnya perekonomian Indonesia sangat layak menjadi acuan, sehingga beliau pantas menjadi pemimpin Indonesia," jelasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar