Antisipasi Virus Corona, DPRD Inhil Gelar Rapat Gabungan


INDOVIZKA.COM- Pasca diisolasinya satu orang warga Indragiri Hilir (Inhil), Riau yang merupakan seorang Anak Buah Kapal (ABK) dari Malaysia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pun langsung menggelar rapat gabungan.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Inhil, Kamis (5/3/2020) itu diikuti oleh Komisi I dan Komisi IV, serta ikut serta Wakil Ketua III DPRD Inhil, Andi Rusli.

Samino Ketua Komisi IV sekaligus pemimpin rapat menjelaskan bahwa RDP tersebut dilaksanakan bertujuan untuk komunikasi, koordinasi, melakukan pencegahan dan antisipasi.

"Kita berharap nanti saat keluar hasilnya dari Litbangkes negatif. Namun demikian tidak ada salahnya kita melakukan antisipasi dan pencegahan, serta koordinasi dengan stakeholder agar benar-benar mengawasi jalur masuk atau pelabuhan-pelabuhan yang begitu banyak di Inhil ini", ujar Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) tersebut.

Turut hadir dalam RDP tersebut, RSUD Puri Husada Tembilahan, Dinas Kesehatan Inhil, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Pelindo I, Kantor Kesyahbandaaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar