Berenang di Kolam Renang Tanjung Uma, Cukup Bayar Rp.10.000 Bisa Nikmati Fasilitas Lainnya Gratis

Kolam renang Tanjung Uma di Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan. (Fya/indovizka.com)

INDOVIZKA.COM - Ingin membawa anak berenang tapi takut tiket kolam renang mahal ? Tenang, Kolam renang Tanjung Uma pilihan yang cocok untuk orangtua membawa anak bermain sambil belajar berenang. 

Kolam renang Tanjung Uma awalnya bernama Kolam renang Telaga Warna ini berdiri sejak tahun 2020 beralamat di Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Uma, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. 

Selain kolam renang disini juga terdapat taman, live music dan karoke yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis. 

Harga tiket hanya Rp.10.000 per-orang yang berenang, sedangkan orangtua atau keluarga yang ikut datang mengantar namun tidak berenang maka tidak dikenakan biaya.

“Harga tiket ini terinspirasi dari pengalaman kami sekeluarga, jadi dulu kami ada 9 orang pergi liburan nah yang berenang hanya 2 orang tapi semua dikenakan biaya. Karena itu sampai istri saya ngambeknya sampai pulang ke rumah. Belajar dari pengalaman itulah tiket kolam renang Tanjung Uma ini hanya dikenakan ke pengunjung yang masuk kedalam air kolam renang,” ucap Safrizal pemilik Kolam Renang Tanjung Uma. 

Safrizal juga menceritakan kolam renang ini dibangun terinspirasi dari anaknya yang suka berenang dan setiap liburan harus ke luar kota untuk berenang. 

“Awalnya istri saya punya ide untuk membangun kolam khusus untuk anak yang suka berenang, pulang dari liburan di 2020 saya bangun kolam dengan ukuran 4mx9m. Tidak disangka antusias warga sekitar berbondong-bondong ingin ikut berenang, jadi saya bikin lagi satu buah untuk masyarakat. Begitu seterusnya sampai sekarang sudah ada 4 kolam yang bisa dinikmati masyarakat,” tuturnya. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar