Pecinta Sate Wajib Coba Sate Padang Syahrial Yang Sajikan Kuah Khas Minang

Sate Syahrial, menjual sate padang dengan kuah khas minang. (Indovizka)

INDOVIZKA.COM - Sate Padang merupakan salah satu makan khasnya daerah Sumatra Barat, dan sudah terkenal di Indonesia hingga ke manca negara.

Buat kamu yang ingin merasakan Sate Padang Khas Minang buatan seorang perantau asal Sumbar bisa datang ke lokasi yang beralamat jalan Telaga Biru, parit 10, kecamatan Tembilahan, dihalaman depan kedai Kopi Bang Yos.

Syahrial memulai usaha Kuliner ini sejak 2014 yang lalu, telah berkomitmen untuk selalu menyajikan yang terbaik untuk para pelanggan nya maka tidak heran jika dagangannya selalu diburu masyarakat. Selain sate dengan kuah padang disini juga menyajikan sate dengan bumbu kacang.

Bukan hanya itu saja, Usaha sate milik Syahrial juga selalu di gunakan oleh para konsumen untuk acara pesta pernikahan ataupun acara syukuran.

Paket yang disediakan untuk acara pernikahan sangat terjangkau, Mulai dari Rp.1,7, Juta hingga Rp.2,4, Juta rupiah per paket nya, Untuk acara pesta pernikahan ataupun acara lain nya.

Untuk pemesanan khusus partai besar atau acara pernikahan dan lain nya, konsumen dapat menghubungi langsung di nomor Hp/Wa 0852-7129-2047






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar