Safari Ramadhan di Batu Bersurat, Kamsol dan Rombongan Bukber di Masjid Nurul Yaqin

Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan rombongan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Yaqin.(Arief)

KAMPAR, INDOVIZKA. COM- Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan rombongan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Yaqin, Jalan Lintas Batu Bersurat, Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Selasa (28/03/2023) malam.

Pantauan di Masjid Nurul Yaqin, Kamsol didampingi Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, Lurah Baru Bersurat Noval, Kapolsek dan Danramil XIII Koto Kampar buka bersama setelah sirine tanda buka berbunyi.

Tampak hadir Kepala Inspektorat, Kadis PUPR, Plt Kadisdikpora, Kepala Diskominfo, Kadis Sosial, Kadiskes, Kadis PMD, Ketua Baznas Kampar.

Usai mencicipi hidangan menu buka bersama, Kamsol langsung didaulat memimpin sholat Maghrib berjamaah dengan menjadi imam.

Setelah mengimami sholat Maghrib, Kamsol langsung makan bersama dengan jamuan menu masakan khas Batu Bersurat.

Kamsol sangat menikmati khas masakan Batu Bersurat dengan Ustadz yang bakal mengisi ceramah dalam Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin.

Saat ini Kamsol dan rombongan sudah selesai menyantap hidangan sembari menunggu waktu sholat Isya dan Tarawih.

Sebelum buka bersama, Kamsol terlebih dahulu menyapa warga yang tua renta tinggal sendiri di rumahnya dengan memberikan bantuan sembako dan sagu hati.

Selain itu, menyapa warga yang berjualan Takjil di Jalan Lintas Batu Bersurat dan kembali mengunjungi salah seorang warga yang mengalami penyakit langka yakni Riski juga menyerahkan sembako dan sagu hati.(infotorial)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar