Pemko Dirikan Lima Pos Pengamanan di Pintu Masuk Kota Pekanbaru

Ilustrasi posko mudik masuk Kota Pekanbaru (foto/int)

INDOVIZKA.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, jelang mudik lebaran Idulfitri 1444 H/ 2023 akan mendirikan lima pos pengamanan di sejumlah titik. Pos ini bertujuan untuk membantu keamanan dan kenapa pemudik nantinya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengatakan, pos ini didirikan untuk memastikan keamanan pemudik. Pos ini didirikan di titik-titik masuk dan keluar Kota Pekanbaru.

"Akan ada 5 pos pengamanan yang tersebar di beberapa titik seperti di Sungai Duku, depan MTQ, perbatasan Kampar, perbatasan Kuansing dan ada juga di perbatasan Siak tepatnya di Rumbai," ujar Indra, Jumat (7/5/2023).

Nantinya kata Indra, pos pengamanan ini akan diisi oleh beberapa personel yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, BPBD dan juga ada dari Dinas Kesehatan.

Meski tersedia pos pengamanan di titik-titik masuk dan keluar Kota Pekanbaru, pihaknya mengimbau pemudik agar tetap berhati-hati.

"Kita tetap mengimbau masyarakat Pekanbaru yang melakukan mudik untuk tetap berhati-hati dalam berkendara. Mudah-mudahan kita semua baik-baik saja dan tidak menemui kendala berarti selama perjalanan dan sampai di tujuan dengan selamat," harapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar