Wabup Bengkalis Hadiri Halal Bihalal IKKB di Tanjung Balai Karimun

Wakil Bupati Bengkalis Hadiri Halal Bihalal IKKB di Tanjung Balai Karimun. (Iniriau)

INDOVIZKA.COM - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengakhiri halal bihalal  Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) di Tanjung Balai Karimun Minggu (7/5/2023) di Tanjung Balai Karimun, tepatnya di Gerai Pak La, Jalan Raya Komplek Timah. Dalam pertemuan ini Wakil Bupati H. Bagus Santoso mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni.

Turut hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat. Kemudian selain  Bengkalis Wabup H. Bagus Santoso, juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono dan Kepala Diskominfotik Hendrik Dwi Yatmoko.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wabup, Bupati merasa senang dapat hadir dan berkumpul, sembari bersilaturahmi bersama orang-orang hebat Kabupaten Bengkalis yang berada di Kabupaten Karimun.

“Mari kita jadikan momentum Halal Bihalal ini, untuk bersama-sama kita membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi, sekaligus menyatukan hati, langkah dan tekad, untuk saling mengingatkan dan saling membantu, dalam membangun masyarakat dan daerah,” ajaknya.

Menurutnya, keberadaan organisasi IKKB Tanjung Balai Karimun, merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah baik bagi Kabupaten Bengkalis maupun bagi Kabupaten Karimun.

Bupati berharap, dengan keberadaan IKKB Tanjung Balai Karimun, dapat mempersatukan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tersebar di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Karimun.

"Buatlah jejaring komunikasi, bentuk sinergi dan kerjasama yang baik untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan organisasi manapun, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di negeri ini," harapnya.(Inf)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar