TKP Foodcourt Kembali Beroperasi, Ada Promo Makan Gratis Setiap Hari


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Setelah sempat tutup beberapa waktu akibat Covid-19, Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt kini telah buka kembali. Hadir dengan berbagai tenant baru, TKP Foodcourt kini menawarkan berbagai menu yang lebih beragam.

"Setelah kita sempat tutup akibat terdampak Covid-19, akhirnya sejak 3 Maret lalu TKP Foodcourt sudah beroperasi kembali. Kita hadir dengan 10 tenant," ujar Pengelola TKP Foodcourt Riko Rinaldo saat berbincang dengan INDOVIZKA.com, Ahad (7/3/2021).

Ia mengatakan tak hanya sekedar membawa kabar telah beroperasi kembali, saat ini TKP Foodcourt juga menghadirkan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Promo yang dimaksud adalah promo makan gratis.

"Khusus untuk promo tenant prasmanan kita lagi mengadakan promo makan gratis. Promo ini untuk 20 orang pertama yang datang ke TKP Foorcourt. Promo ini berlaku hingga tanggal 16 Maret 2021 mendatang. Jadi setiap hari bakal ada 20 orang yang akan mendapatkan promo makan gratis di TKP," cakapnya.

Agar bisa mendapatkan promo menarik ini caranya sangat mudah yakni dengan cara memfollow Instagram @tkp.panam, like dan repost postingan Instagram TKP tersebut. Setelah itu tinggal tunjukkan ke kasir untuk dilakukan verifikasi dan dipersilahkan untuk mengambil menu makan prasmanan dan tidak perlu membayar.

"Konsep prasmanan itu tinggal datang, kemudian ambil lauk 1, nasi atau sambal bebas mau seberapa banyak. Kalau hari biasa tanpa promo harganya juga murah kok, cukup Rp15 ribu saja," ungkapnya.

Lanjut Riko, adapun tenant-tenant lain yang ada di TKP Foodcourt sangat beragam. Mulai dari pecel ayam Mas Oby, Nasi Goreng Pako Island, Seafood Wong Jogja, Dapur Si Mama spesialis soto, kemudian juga ada Mie Aceh Tamiyang cabang belimbing.

"Untuk operasional kita mulai buka pukul 10.00-22.00 WIB dan khusus untuk yang tenant prasmanan kita buka mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Silahkan datang langsung ke TKP Foodcourt Jalan Manyar Sakti tepatnya di belakang Giant Panam. Menu varian disini sangat banyak, jadi tinggal pilih mana seleranya. Untuk rasa dijamin tidak akan menyesal," tuturnya.






Tulis Komentar