Kunjungi RSUD Arifin Achmad Riau, Direktur BPJS Kesehatan Cek Pelayanan Pasien

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, drg Wan Fajriatul Mamnunah bersama rombongan direksi BPJS Kesehatan (haloriau)

INDOVIZKA.COM - Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Manajemen Risiko (PPMR) BPJS Kesehatan Dr dr Mahlil Ruby M.Kes berkunjung ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Sabtu (13/5/2023).

Tujuan kunjungan ini untuk melihat kesiapan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dalam memberikan pelayanan khususnya kepada peserta BPJS Kesehatan. Hadir juga Deputi Direksi Wilayah II BPJS Kesehatan dr Eddy Sulistjianto Hadie, MM, AAK, CHRPE dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru drg Harie Wibhawa, AAK.

Dikutip mediacenter.riau.go.id, rombongan disambut Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, drg Wan Fajriatul Mamnunah. Kemudian mengajak Direktur PPMR BPJS Kesehatan kunjungi sejumlah pelayanan mulai dari poliklinik hingga ruang rawat inap.

Direktur RSUD Arifin Achmad juga mempresentasikan inovasi untuk mempermudah sistem pelayanan yaitu aplikasi pendaftaran online Mirai dan Elektronik Medical Record.

Sementara itu, Direktur PPMR BPJS Kesehatan Dr dr Mahlil mengatakan pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sudah tergolong baik.

"Setelah kami melakukan peninjauan dan mendengarkan pemaparan dari Direktur RSUD Arifin Achmad, pelayanan BPJS Kesehatan nya sudah tergolong baik. Mudah-mudahan hal ini dapat terus ditingkatkan," harapnya. 

Direktur RSUD Arifin Achmad, Wan Fajriatul berterima kasih kunjungan serta masukan-masukan dari Direktur PPMR BPJS Kesehatan.

"Dengan total hampir 90 persen pasien yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau adalah peserta BPJS, pihaknya berharap kedepan kerja sama dengan BPJS Kesehatan dapat terus berjalan dengan baik. Selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar