Pantau Progres Perbaikan Jalan, Kapolsek Reteh Lakukan Patroli Gabungan

Kapolsek Reteh Bersama Forcopimcam Lakukan Patroli Pengamana Jalan sekaligus memantau perbaikan Jalan. (Indovizka)

INDOVIZKA.COM - Kapolsek Reteh beserta tim gabungan dari Forkopimcam melakukan Patroli Gabungan sekaligus memantau perkembangan perbaikan jalan di Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (17/5/23).  

Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan di Kecamatan Reteh Kapolsek Reteh, AKP Herman turun langsung untuk melakukan patroli ke titik perbaikan jalan. 

Kapolsek Reteh, AKP Herman mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Kecamatan Reteh.

"Patroli ini kami lakukan bersama-sama dengan forkopimcam guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Reteh, " ucap AKP Herman.

Lebih lanjut, kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Kegiatan patroli pengaman jalan sudah menjadi agenda rutin kami guna menjaga ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman," ujarnya.

Terakhir, ia berpesan kepada masyarakat yang bekerja agar berhati-hati dalam melewati jalan yang masih dalam perbaikan, utamakan keselamatan. 

“Saya menghimbau kepada seluruh warga khususnya di Kecamatan Reteh dapat menjaga lingkungannya masing-masing dari gangguan kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif. Jika ada kejadian yang menonjol segera berkordinasi kepada aparat setempat atau babinkamtibmas,” pungkasnya. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar