Makin Parah, Ternyata Ada Raja dan Ratu LGBT di Riau

Ketua komisi I DPRD Riau Eddy Mohd Yatim. (Net)

INDOVIZKA.COM - Ketua komisi I DPRD Riau Eddy Mohd Yatim mengatakan perilaku Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) makin parah di Riau.

Kesimpulan ini dapat Eddy ketika baru-baru ini mengikuti acara yang ditaja oleh Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) di Duri yang menyoroti soal LGBT. FPK sendiri adalaj wadah perkumpulan yang terdiri dari berbagai paguyuban dari berbagai etnis seperti Jawa, Minang, Batak, Melayu dan etnis lainnya.

"Disitu disampaikan pengaruh LGBT di Riau makin parah. Informasinya ratu LGBT itu ada di Kuansing dan rajanya ada di Kota Pekanbaru, king of the LGBT, "Informasinya ya, mungkin bisa digali lagi," katanya Senin (5/6/2023).

Bahkan terang Eddy informasinya ada pelaku LGBT itu yang mendapat suport dana dari luar negeri yang nilainya sampai miliaran, "Berarti ini sudah terencana untuk merusak generasi kita, ini sudah gawat saya tengok," ucapnya.

Untuk itu politisi Demokrat ini berharap kepada berbagai elemen yang ada ditengah-tengah masyarakat harus hati-hati harus menyikapi secara serius jangan apatis lakukan deteksi dini agar perilaku menyimpang LGBT tak menulari generasi muda secara luas.

"Kami juga meminta aparat penegak hukum langsung bertindak jangan dibiarkan karena ini merusak akhlak moral dan merusak masa depan anak-anak kita dan lebih parah lagi musibah akan datang menimpa kita," tutupnya. ***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar