Hadiri Halal bi Halal IKKS Inhil, Bupati Inhil HM Wardan: Warga Kuansing Berkontribusi Besar Majukan SDM Inhil


INDOVIZKA.COM- Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM melaksanakan Audensi sekaligus Halal Bi Halal bersama Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Aula Gedung Engku Kelana Tembilahan, Minggu, (28/5/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Bupati Inhil HM Wardan, Sekda Kuansing Dedy Sambudi dan beberapa kepala OPD Kabupaten Kuansing dan Inhil.

Selain Audensi dan halal bi halal sehari sebelumnya Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby juga menghadiri Puncak Hari pers nasional yang dilaksanakan di kabupaten inhil, yang mana pada saat itu Plt Bupati kuansing mendapat Piagam penghargaan sebagai Tokoh PWI Award 2023.

Dalam Sambutannya, Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Inhil HM Wardan dan menitipkan warga Kuansing di Inhil.

” Saya titipkan warga kami Kuansing, pada Pak Bupati agar selalu di ayomi dan di berikan perhatian khusus, untuk ikut membangun daerah ini,” Pesan Plt Bupati Suhardiman.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan mengatan bahwa diseluruh pelosok desa yang ada di Inhil, ada warga Kuansing terutama berprofesi sebagai guru. Sebab itu, warga Kuansing telah mencatat sejarah untuk melahirkan SDM baik dan bermutu di Inhil.

” Saya sangat menyambut baik warga Kuansing yang berada di inhil ini, sebab warga kuansing yang bertugas di inhil ini, baik di kecamatan dan desa mau dan siap ditugaskan kemanapun,” ungkap Wardan

Di akhir Acara warga Kuansing di Inhil terlihat bergembira kedatangan Artis Malaysia Sultan dan disuguhkan Musik Kesenian khas Kuansing Randai






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar