Wakil Ketua DPRD Riau Hadiri Acara Bagholek Godang Masyarakat Kampar se Riau


PEKANBARU, INDOVIZKA.COM- Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, beserta Anggota DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana dan Yuyun Hidayat, hadiri acara Bagholek Godang Masyarakat Kampar se-Provinsi Riau, di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru, Kamis (9/5/2024).

Bagholek Godang yang digelar setiap tahunnya ini menjadi wadah silaturahmi antara sesama masyarakat Kampar, baik yang berada di perantauan maupun yang di kampung halaman se-Provinsi Riau. 

Selain disuguhkan berbagai macam acara hiburan seperti musik tradisional Calempong Ougung dan makan bersama, dalam kesempatan ini juga diserahkan santunan bagi anak yatim.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho mengaku bangga dapat berpartisipasi dalam acara ini. 

"Alhamdulillah bisa berpartisipasi langsung dalam acara silaturahmi yang turut dihadiri seluruh masyarakat Kampar dari berbagai penjuru Riau. Banyak suguhan acara yang sangat menarik dan paling penting kebersamaan dalam merajut persaudaraan sangat erat terasa. Semoga acara ini dapat menjadi agenda rutin dan harapannya tahun depan bisa lebih besar lagi," ujar Agung. 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pj Bupati Kampar Hambali, Mantan Gubernur Riau Syamsuar dan Saleh Djasit, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra dan Misharti, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Mazaat, Rektor UIN Riau Khairunnas, Forkopimda Kampar, beserta berbagai tokoh masyarakat Kampar.(Adv)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar