Dua Tokoh Inhil Dani-Ferry Bertemu, Ini Yang Mereka Dibicarakan


TEMBILAHAN, INDOVIZKA .COM- Beredar diberbagai media sosial (Medsos) di Indragiri Hilir (Inhil) foto H Dani M Nusrsalam-H Ferriyandi.

Namun belum tahu apa yang menjadi pembahasan diantara dua tokoh Inhil tersebut. Keduanya digadang-gadangkan bakal maju pada Pilkada Inhil November 2024 mendatang.

Saat ditanya terkait kebenaran foto tersebut, Ferriyandi mengakuinya. Dia mengatakan tidak ada yang salah atas foto. Apalagi mereka merupakan dua sahabat.

"Kami merupakan sahabat yang sama-sama pernah duduk di DPRD Inhil,"kata Ferryandi. 

Saat priode 2014-2019 tersebut, H Dani M Nursalam menjabat Ketua DPRD Inhil. Sementara, H Ferryandi, menjabat Wakil Ketua DPRD Inhil.

Hal yang sama juga diterangkan Dani M Nursalam. Dani menegaskan persahabatan anatara dia dan Ferry, sudah tergabung sejak lama jauh sebelum menjadi tokoh politik.

"Apalagi yang kami lakukan ini (duduk berdua, red) bukan hal yang baru. Sudah sering berdiskusi terkait kemajuan Inhil,"jawab Dani.

H Dani M Nursalam, saat ini merupakan anggota DPRD Riau dari Fraksi PKB. Sementara H Ferriyandi, merupakan Ketua DPRD Inhil dari Fraksi Golkar. Keduanya saat ini merupakan anggota DPRD Riau Terpilih Priode 2024-2029. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar