Dinkes Inhil Rapat Bersama Pj Ketua TP-PKK Inhil Terkait Persiapan HKG 2024


INDOVIZKA.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 tingkat Kabupaten dan Provinsi Riau, bertempat di kediaman Rumah Dinas Bupati Inhil, Sabtu (08/06/2024).

Rapat dipimpin Pj. Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman dan diikuti para pengurus TP PKK Inhil dan beberapa OPD terkait.

Rapat ini digelar guna mematangkan segala Persiapan yang dilakukan sehingga pelaksanaan Peringatan HKG PKK Ke-52 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir dan ke ikut sertaan pada peringatan puncak HKG PKK ke-52 tingkat Provinsi Riau dapat berjalan sukses dan lancar.

Hal-hal yang dibahas dalam rapat tersebut ialah Apa saja yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya kegiatan yang akan digelar pada tanggal 12 juni 2024 untuk Peringatan HKG PKK ke-52 tingkat Kabupaten sedangkan untuk puncak peringatan HKG PKK tingkat Provinsi Riau di laksanakan pada tanggal 23 s/d 24 juni 2024 di Pekanbaru.

Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman berharap, Semoga nanti seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar dan semoga kita dapat memberikan yang terbaik untuk Indragiri Hilir sehingga bisa menjadi pemenang di Provinsi Riau. (Adv) 
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar