Kadinkes Inhil Hadiri Malam Puncak Peringatan Milad Kabupaten Ke-59


INDOVIZKA.COM - Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan puncak peringatan Milad Ke – 59 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024, Pemkab Inhil menggelar malam resepsi yang di laksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jumat Malam, (14/06/2024).

Dengan mengusung tema “Dengan semangat Milad Ke-59 Mari Kita Sukseskan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang Damai dan Sportif”, malam resepsi ini di hadiri langsung Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT di dampingi Pj. Ketua TP PKK Hj. Katerina Susanti.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Rahmi Indrasuri S.KM, MKM., dan Unsur Forkopimda, Plh. Sekdakab Inhil Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat Se- Inhil serta para undangan lainnya.

Gelaran malam resepsi Milad ke 59 Inhil di rangkai dengan beragam hiburan, peragaan busana batik dan penyerahan penghargaan di antara nya, Penghargaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, lomba pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024, Penghargaan Implementasi Capaian Nilai SAKIP Perangkat Daerah Terbaik Untuk Penilaian tahun 2023 serta Pemberian Hadiah Pemenang Lomba Membatik dan Fashion Show.

Dalam sambutannya, Pj Bupati H. Herman, SE, MT menyampaikankan, “Malam resepsi ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang di berikan Allah sehingga Kabupaten Indragiri Hilir sampai pada Usia ke 59 di tahun 2024 ini,”

“Berkaitan dengan tema Milad Ke-59 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 ini yaitu ”Dengan semangat Milad Ke-59 Mari Kita Sukseskan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang Damai dan Sportif’,

“Maka melalui kesempatan yang baik ini saya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama kita berupaya mewujudkan situasi dan kondisi yang aman, damai dan kondusif, agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2024 yang tinggal beberapa waktu lagi dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama.”harapnya (Adv) 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar