Pj Bupati Inhil Hadiri Deklarasi Pilkada Damai dan Kirab Budaya


INDOVIZKA.COM - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari menghadiri deklarasi Pilkada damai Tahun 2023 dan Kirab Budaya, Sabtu (28/09/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Inhil ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kab. Inhil, para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Inhil, Ketua KPU dan Bawaslu serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua Parpol, Ketua Paguyuban dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya.

Tujuan kegiatan ini sendiri adalah untuk mempromosikan persatuan, kerukunan, dan perdamaian dengan cara membangun kesadaran dan komitmen bersama akan pentingnya Pemilu damai serta menguatkan nilai kebersamaan dan toleransi sehingga tercipta suasana yang damai, tertib dan harmonis selama pelaksanaan proses demokrasi.

Membacakan sambutan tertulis Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

“Deklarasi Pilkada yang kita lakukan ini memiliki makna yang sangat penting dalam membangun komitmen kita bersama demi terwujudnya Pilkada yang damai, kondusif dan demokratis serta bermartabat juga taat akan aturan hukum yang berlaku”, ucapnya.

“Mari kita bersama – sama menjaga suasana yang damai dan kondusif serta menjadikan Pilkada Tahun 2024 sebagai pesta demokrasi yang aman, tertib dan penuh dengan nilai – nilai luhur”, ucap Pj. Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Usai pelaksanaan deklarasi, Penjabat Bupati bersama Forkopimda Kab. Inhil, Ketua KPU dan Bawaslu serta para pasangan calon Bupati dan Wakil Inhil juga berkesempatan melepas kirab budaya demi mewujudkan Pilkada yang aman, damai, kondusif dan berintegritas di Kabupaten Indragiri Hilir.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar