DPC PKB Inhil Serahkan Bantuan APD di Tempuling dan Kempas


TEMPULING- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indrgairi Hilir (Inhil), Riau terus berupaya membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Setelah membantu bilik sterelisasi, Baju, kacamata APD dan sabin cuci tangan, kini PKB Inhil kembali membantu dengan membagikan alat pelindung diri kepada petugas medis yang di Puskesmas Tempuling dan Kempas, Sabtu (18/4/2020).

Penyerahan APD tersebut diserahkan oleh Adhitya ramadhan Putra yang juga anggota DPRD Inhil dari Fraksi PKB.

Saat penyerahan APD tersebut, pria yang akrab disapa Putra itu menyampaikan rasa syukur, karena bisa membantu para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam menanggani wabah Covid-19.

"Alhamdulillah, bersyukur hari ini dapat membantu para tenaga medis yang ada di Kempas dan Tempuling, dimana mereka merupakan garda terdepan menghadapi wabah covid-19 ini," ujarnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih dan hormat kepada seluruh tenaga medis yang hari ini selalu siaga, mengorbankan waktu tenaga dan keluarga demi keselamatan bangsa.

"Kami PKB akan terus melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk mencegah dan memutus matarai pemyebaran Covid-19 sesuai dengan kemampuan kami," sebutnya.

Disamping, perwakilan Kepala UPT. Puskesmas Kempas, Samsir mengucapkan terimakasih kepada DPC PKB Inhil dan Adhitya Ramadhan Putra yang telah membarikan bantuan APD yang sangat dibutuhkan di puskesmas.

"Saya mewakili Kepala Puskesmas mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan APD ini, kami sangat membutuhkan ini dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Disamping itu Kepala UPT Puskesmas Tempuling, Saiful Ikhwan juga menyampaikan terimakasih atas bantuan APD berupa Face Shield itu.

"Kami berterimakasih atas bantuan APD Face Shield ini, sebelumnya juga kami sudah dibantu oleh DPC PKB Inhil dan Adhitya Ramadhan Putra berupa bilik sterilisasi dan APD lainnya. Ini sangat membantu kami dalam bertugas", terang Syaiful.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar