PKB Resmi Dukung Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk Pilkada Bengkalis


INDOVIZKA.COM- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Resmi menyerahkan surat keputusan terkait Pilkada Bengkalis kepada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso, Sabtu (20/6/2020) malam di Kantor DPW PKB Riau.

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, kepada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso dan disaksikan para pendukung pasangan ini.

"DPP PKB sudah menerbitkan SK penetapan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk maju di Pilkada Bengkalis. langsung kita serahkan kepada pasangan calon malam ini," ujar Abdul Wahid

Dijelaskan Wahid, pasangan ini merupakan calon yang direkomendasikan karena telah mengikuti semua tahapan penjaringan sejak dari awal.

"Pasangan ini direkomendasikan karena sudah mengikuti proses penjaringan sejak dari awal. Atas pertimbangan yang matang dan melihat hasil survey yang ada, pasangan ini cukup berpotensi memenangkan pertarungan di Pilkada Bengkalis," jelas anggota DPR RI ini

dikatakan wahid lagi, selain PKB, Pasangan ini juga sudah mendapat dukungan dari   Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB), sudah cukup untuk syarat maju," sebutnya.

sementara itu Calon Bupati Kasmarni mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) karena sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari PKB ini, karna sejak dari awal komit memberikan dukungan, saya sangat berharap PKB dapat menjadi garda terdepan memenangkan pilkada bengkalis ini,"  sebut calon Bupati Bengkalis ini.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar