Kasat Lantas Polres Inhil Dirotasi, Ini Dia Penggantinya

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Mailani, S.I.K digantikan AKP Lassarus Sinaga, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ukui Polres Pelalawan

INDOVIZKA.COM - Kapolres Kabupaten Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Inhil di halaman Mapolres, Kamis (02/07/2020) pagi.

Dalam upacara tersebut, yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, perwira upacara Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat dan komandan upacara Kanit Patroli Sat Lantas Polres Inhil Ipda Syahril dan hadir juga Pejabat Utama Polres Inhil yakni para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira serta PNS Polres Inhil.

Sertijab ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/312/VI/2020, tanggal 18-06-2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Lantas Polres Inhil dari AKP Rosna Mailani, S.I.K kepada AKP Lassarus Sinaga, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ukui Polres Pelalawan. Sedangkan AKP Rosna Mailani, S.I.K melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Siak.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman mengatakan, regenerasi pimpinan diharapkan mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam masyarakat, mampu memimpin, mengarahkan, mengawasi dan mengevaluasi kinerja organisasinya. 

"Seorang pemimpin harus mampu mempengaruhi anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan seorang pemimpin harus mampu memposisikan dirinya," pesan Indra.

Kepada pejabat lama, Indra mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kasat Lantas AKP Rosna Meilani atas dedikasi yang telah diberikan kepada satuan ini serta telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di jajaran Sembilan.

"Untuk pejabat baru Kasat Lantas Polres Inhil, saya berharap kehadiran saudara mampu memberikan warna baru bagi organisasi yang akan saudara pimpin. Kebijakan positif yang telah diambil oleh pejabat lama sudah seyogyanya untuk diteruskan dan segera menyesuaikan diri," ucapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar