Pagi Ini LAM Riau Gelar Majelis Tepuk Tepung Tawar Kepada Danrem 031/Wirabima


PEKANBARU - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) mengelar acara Majelis Tepuk Tepung Tawar kepada Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 031/Wirabima Provinsi Riau Brigadir Jenderal M Syech Ismed, S.E, M.Han, Selasa (16/06/2020) pagi ini, di Balai Adat Melayu Riau, di Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima Brigjen M Syech Ismed saat konfirmasi, Senin (15/06/2020) malam, kemarin membenarkan informasi tersebut.

"Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatu, In Syaa Allah besok pagi di tepung tawar," ujar mantan Danrem 101/Antasari lewat pesan media Whatsapp.

Menurut Informasi yang didapat, bahwa Majelis Tepuk Tepung Tawar ini akan dilaksanakan hari ini sekitar pukul 09:00 - selesai yang akan dihadiri langsung Datuk Seri Setia Amanah yang juga Gubenur Riau H Syamsuar, Datuk Seri Timbalan Setia Amanah yang juga Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution.

Selain itu, Majelis Tepuk Tepung Tawar ini akan dipimpin oleh Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat LAMR Datuk Seri H Al Azhar dan Ketua Umum Dewan Pengurus Harian LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar.

Majelis Tepuk Tepung Tawar ini juga dapat disaksikan melalui secara online alias virtual dengan ID : 865 7635 6405 dan Password : balaiadat.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar