Zeba Boutique Tawarkan Fashion Kekinian, Harga Dijamin Murah Banget


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Setelah kurang lebih tiga bulan berbisnis fashion secara online, Zeba Boutique kini hadir dengan membuka outlet di Jalan Reformasi II (Sebelah toko bangunan Ojo lali), Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Acara Opening Store dilakukan Ahad (20/12/2020).

Owner Zeba Boutique Ratih Saputri menceritakan nama Zeba berasal dari kata bahasa Arab yang berarti cantik. Dengan harapan siapapun yang memakai baju dari Zeba Boutique ini akan merasa cantik dan percaya diri menjalani hari-hari.

"Sebenarnya saya sudah membuka usaha fashion ini secara online di rumah sejak 3 bulan lalu. Terus karena saya kerja juga, kok sepertinya terbatas waktu teman-teman yang ingin melihat koleksi baju yang saya jual. Karena harus menunggu saya pulang kerja dulu. Makanya saya bersama suami akhirnya sepakat untuk membuat toko. Ahamdulillah hari ini kita opening store kita ini," ujar Ratih Saputri saat berbincang-bincang dengan INDOVIZKA.COM, Ahad (20/12/2020).

Ia mengatakan untuk jenis baju yang dijual di Zeba Boutique memang lebih spesifik untuk model knit atau rajut. Namun untuk baju model juga ada dan tersedia.

"Barang yang kita jual ini memang yang sisa import. Jadi selain harganya terjangkau, modelnya juga tidak ketinggalan zaman. Karena fashion itukan menunjang untuk kepercayaan diri kita. Kalau bajunya nyaman dan modelnya tidak ketinggalan zaman, tentu kita yang makainya pasti percaya diri," Cakapnya.

Lanjut wanita yang akrab disapa Puput ini, selama dirinya memulai usaha sejak 3 bulan lalu, respon dari pasar memang sangat positif. Temen-temen juga bahkan sering bertanya untuk model-model terbarunya. "Antusias dari konsumen memang sangat bagus. Bahkan mereka yang sering nanya ke kita, mana nih model lainnya. Karena memang modelnya memang hanya satu satu alias tidak pasaran, jadi banyak yang suka," ucapnya.

Berbicara soal harga, Puput mengatakan harga yang ditawarkan di Zeba Boutique relatif murah. Karena kebanyakan harga pakaian yang dijual oleh dirinya rata-rata dibawah Rp100 ribu semua. "Namun dengan harga yang murah, tidak membuat kualitas baju kita tak bagus ya. Kualitas dijamin bagus," sebutnya.

Disampaikan Puput, ada beberapa hal mengapa warga Pekanbaru harus berbelanja pakaian di Zeba Boutique. Yang pertama adalah baju yang dijual disini tak semuanya dipakai orang alias tidak pasaran. Yang kedua adalah harga yang sangat terjangkau dan yang ketiga adalah jika dibawa kemanapun tidak akan ketinggalan zaman.

"Dan saya membuka peluang bisnis ini karena punya keyakinan kalau setiap usaha yang kita buat, terselip rezeki orang lain," ungkapnya.

Untuk pasar sendiri, Puput mengatakan dirinya memang lebih mengambil segmen remaja. Untuk orang tua tetap ada, namun tidak banyak. "Hal ini karena kalau orang tua ini kan kebanyakan lebih ke gamis, sedangkan kita lebih ke model knit atau rajut. Karena rajut inikan banyak model dan memang lebih banyak dipakai remaja. Dan saya sendiri memang suka dan padu padannya mudah," ucapnya.

"Yang lebih penting lagi adalah saya tidak pernah memaksakan orang lain untuk membeli produk kita. Namun mereka cukup tahu dan kenal, dan saat mereka teringat, maka mereka akan mencari Zeba Boutique," imbuhnya.

Dalam rangka Opening Store ini, Zeba Boutique memberikan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Promonya adalah setiap pembelian minimal Rp100 ribu akan mendapatkan bonus 1 Pcs. Selain itu, untuk harga-harga baju Rp85 ribu, jika ambil 2 Pcs, pembeli cukup membayar Rp150 ribu saja.

"Jadi tunggu apalagi, yuk ke Zeba Boutique dan dapatkan berbagai macam model baju kekinian dengan harga yang dijamin tidak menguras kantong. Jangan lupa, promonya cuma untuk hari ini saja ya," tutupnya.






Tulis Komentar