Evaluasi Program Kerja 2020, KONI Inhil Gelar Rapat Anggota


INDOVIZKA.COM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Anggota untuk mengevaluasi program kerja dan pembinaan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) sepanjang kegiatan di tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Puri Cendana Tembilahan ini dibuka secara resmi  oleh Bupati Inhil HM Wardan diwakili Staf Ahli Pemerintah, Hukum dan Politik Drs H Masdar, MM, Selasa (30/12/2020).

Ketua KONI Inhil H Syamsurizal Awi dalam sambutannya mengatakan, rapat anggota KONI Inhil tahun 2020 ini merupakan kegiatan rutin tahunan untuk mengevaluasi program pembinaan semua Cabor di tahun 2020 ini.

"Rapat anggota ini difokuskan untuk membahas sejauh mana program pembinaan yang sudah dilakukan semua Cabor di bawah naungan KONI Inhil," kata H Syamsurizal Awi.

Selain mengevalusi program pembinaan Cabor, rapat kerja tahunan ini juga untuk menetapkan program pembinaan ditahun 2021 dan membahas rencana pemusatan latihan atlit Porprov X Riau di Kuansing 2022 mendatang.

"Di tengah Pandemi Covid-19, memang program pembinaan Cabor di tahun ini sedikit terhambat. Di tahun 2021 nanti, KONI Inhil akan kembali memantapkan pembinaan Cabor dan pembinaan khusus atlit dan pelatih menuju persiapan Porprov X Riau 2022 mendatang, " harapnya.

Pada kesempatan itu, H Syamsurizal Awi juga menyebutkan ada 5 atlit asal Inhil yang akan mewakili Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2023 di Papua. Kelima Atlit tersebut berasal dari Cabor panjang tebing 2 orang, karate, catur dan angkat berat masing-masing 1 orang.

"Alhamdulillah dapat kami laporkan atlit Inhil yang berhasil mewakili Riau di PON ada 5 atlit. Kami atas nama KONI InhIl mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua cabang dan pengurus yang telah melakukan pembinaan atletnya," kata H Syamsurizal Awi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ir H Edy Aspandi dalam laporannya mengatakan rapat anggota  tahun 2020 dengan tema  "Bersenergi dalam meningkatkan pembinaan cabang olahraga untuk Inhil berprestasi pada Porprov X Riau tahun 2022" ini diikuti dari unsur KONI Provinsi Riau sebanyak 2 orang, KONI Inhil 8 orang dan pengurus Pengcab 45 orang.

"Dengan 64 total peserta rapat anggota ini diharapkan dapat mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2020 dan menetapkan rencana program kerja tahun 2021," ujarnya singkat.(san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar