Ada Kebocoran, Jargas di Pekanbaru Bakal Mati Total hingga Sore Nanti

Ilustrasi. (Foto: Dok, cakaplah.com)

PEKANBARU (INDOVIZKA) - PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (PT SPP) bakal mematikan jaringan gas (Jargas) di seluruh Kota Pekanbaru, Sabtu (9/1/2021) siang ini. Sebab, ada kebocoran sambungan gas di Kecamatan Limapuluh.

"Kebocoran di Jalan Tanjung Datuk, arah ke Sungai Duku, tepatnya di Gang Bertuah," kata Koordinator Jargas PT SPP, Jhon Susilo kepada INDOVIZKA.com.

PT SPP mematikan sambungan gas mulai pukul 13.00 Wib siang ini. Namun, gangguan itu dipastikan tidak akan berlangsung lama.

"Matinya mulai nanti sekitar jam 13.00 Wib. Kalau lihat dari kebocoran, paling lama sore nanti sudah hidup lagi," kata dia

Ia belum bisa memastikan penyebab kebocoran. Hanya saja, sambungan yang bocor itu merupakan pekerjaan pada tahun 2015. Apalagi di lokasi itu merupakan tempat perhentian mobil tangki.

"Penyebab kebocoran kita belum tahu pasti. Itu pembangunan 2015, kayak mana penyambungannya, pengerjaannya. Mungkin penyambungannya kurang maksimal. Ini kan dulunya tempat penghentian mobil tangki, mungkin ada tekanan juga.






Tulis Komentar