Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Hadir di Living World, Banyak Penawaran Khusus

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition hadir di Living World dengan beragam penawaran menarik.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menggelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Living World Pekanbaru, 26 April - 2 Mei 2021.

Tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, PT MMKSI juga menghadirkan produk-produk andalan dan juga SUV terbarunya yaitu New Pajero Sport.

"Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai lebih dari 164.000 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner konsumen dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih beragam," ujar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis (29/4/2021).

Disampaikan Irwan, kehadiran Mitsubishi Motors di kota ini, menampilkan 3 unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2, Eclipse Cross, dan Xpander Sport AT. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4x2 dan juga Xpander tipe Ultimate.

"Pada ajang ini, MMKSI memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan SPK, dengan program penjualan menarik, khususnya untuk New Pajero Sport berupa Cashback Rp10.000.000 dan insentif PPnBM untuk varian Xpander Cross dan Xpander," ucapnya.

Pada pameran kali ini Mitsubishi juga didukung oleh 6 perusahaan finansial yang bekerjasama dengan Dealer Mitsubishi di Kota Pekanbaru, yaitu Dipo Star Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, Mega Central Finance, Maybank dan BCA Finance, tidak lupa souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

"Konsumen juga tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.






Tulis Komentar