MPI Riau Dukung Abdul Wahid Maju Pilkada Gubernur Riau 2023

MC Kendro

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Musyawarah Wilayah VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau telah berakhir dan menetapkan Abdul Wahid kembali sebagai Ketua DPW PKB untuk periode 2021-2026.

Terkait hal itu Ketua Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Provinsi Riau, MC Kendro, menyampaikan ucapan selamatnya kepada Abdul Wahid beserta jajaran.

"Selama kepada saudara Abdul Wahid yang kembali diamanahkan menjadi Ketua DPW PKB Riau. Semoga PKB berjaya dan terus berhikmat memperjuangkan suara masyarakat," ujar MC Kendro dilansir dari Cakaplah.com, Minggu (10/1/2021).

Tak hanya itu MC Kendro juga sependapat dengan para kader PKB yang disampaikan pada Muswil di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu kemarin. Yaitu, mendukung dan mendorong Abdul Wahid yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI, maju pada Pemilihan Gubernur Riau pada tahun 2023 mendatang.

"Riau membutuhkan pemimpin yang visioner yang pro terhadap rakyat dan bisa merangkul semua kalangan. Hal itu ada pada sosok Abdul Wahid. Saya kira Abdul Wahid pantas diusung pada Pilkada Gubernur Riau 2023 mendatang," kata Kendro lagi.

Sebelumnya Abdul Wahid terpilih sebagai Ketua PKB Riau berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah VI yang diselenggarakan di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu 9 Januari 2021.

Dalam muswil tersebut 12 DPC PKB se Provinsi Riau menerima laporan pertanggunjawaban yang disampaikan Ketua DPW Riau Abdul Wahid.

Sementara itu seluruh DPC PKB se Riau kembali mendukung KH. Abdul Rahman Kaharudin, dan H Abdul Wahid sebagai Ketua Tanfiz untuk periode 2021-2026.

Sementara itu ketika mendapat amanah untuk kembali memimpin PKB Riau, Abdul Wahid yang saat ini menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan Riau, memberikan apresiasi terhadap dukungan para kader.

"Saya menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan para kader. Mohon doa supaya saya amanah dan berbuat yang terbaik untuk rakyat," kata Abdul Wahid.

Ia juga mengatakan kedepan PKB Riau akan melakukan penguatan mesin partai dan jejaring di semua tingkatan.

Sementara itu, mengingat kesibukannya sebagai anggota DPR RI di Jakarta Abdul Wahid mengangkat anggota DPRD Provinsi Riau Dani M Nursalam sebagai Ketua Harian. Selain itu DPW PKB Riau memfungsikan wakil-wakil ketua dengan bidang-bidang kerja.

 






Tulis Komentar