Puncak Harlah, PPP Hadirkan Anak Pendiri dan Kepala Daerah Terpilih

Sejumlah tokoh dan kader baru menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jaket kebesaran partai dari Plt Ketua PPP Riau, Mursini.

BANGKINANG (INDOVIZKA) - Puncak Hari Lahir (Harlah) PPP Provinsi Riau ke-48 yang dipusatkan di Bangkinang, Kabupaten Kampar berlangsung sederhana.

Dalam acara yang bertempat di halaman kantor DPC PPP Kampar ini, tampak hadir sejumlah Kepala Daerah terpilih yakni Bupati Pelalawan terpilih H Zukri Misran (Ketua PDIP Riau), Wakil Bupati Siak terpilih, Husni Mirza, Wakil Walikota Dumai terpilih, Amris.

Tak hanya itu, Harlah PPP kali ini terasa semakin semarak dengan bergabungnya sejumlah kader baru seperti Zulkarnain Kadir yang notabene merupakan anak pendiri PPP Riau, Kadir Abbas, Ibrahim Ali (Mantan wakil Bupati Kampar) dan sejumlah tokoh lainnya.

Para tokoh dan kader baru ini langsung menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jaket kebesaran partai dari Plt Ketua PPP Riau, Mursini.

Bupati Kampar, Catur Sugeng dalam sambutannya memuji konsistensi PPP sebagai partai penyeimbang dan berkontribusi dalam mendukung pembangunan.

Catur Sugeng menyampaikan, dengan banyaknya tokoh-tokoh yang bergabung dengan PPP membuktikan ada semangat PPP untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Bergabungnya sejumlah tokoh dan terpilihnya kader PPP di Pilkada lalu tambah Catur, menjadi tanda-tanda kebangkitan partai besutan Suharso Manoarfa ini.

"Saya mendoakan PPP kembali menjadi partai yang besar. Dan tanda-tandanya sudah nampak, banyak tokoh dan kader terpilih di Pilkada," ungkap Catur.

Catur menambahkan, PPP adalah partai pengusung pasangan Azis-Catur pada Pilkada Kampar 2017 lalu. Ia berharap PPP tetap mengawal Pemerintahan Kabupaten Kampar.

"Kita akan bersinergi karena saya diusung PPP, maka kami membuat suatu program dimana kami akan terus bergerak bersama rakyat," cakap Catur.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOVIZKA.com (@indovizka)






Tulis Komentar