Ini Penyebab 3 Rumah Petak di Jalan Durian Terbakar


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Kebakaran terjadi di 3 rumah petak yang terletak di Jalan Durian, tepatnya di Jalan Serayu, Gg Balai Desa, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Rabu (20/1/2021) pukul 15.10 WIB.

Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru, Fahriansyah mengatakan, kebakaran diduga akibat salah satu penghuni kontrakan meninggalkan rumah dalam keadaan kompor masih menyala.

"Salah satu penghuni kontrakan ini sedang ke luar rumah, tapi kompornya masih hidup karena sedang memasak, itu penyebab kebakarannya," ucap Fahriansyah.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, selain 3 rumah petak yang terbakar, 1 unit sepeda motor milik Suyadi yang merupakan penghuni kontrakan turut terbakar.

"3 rumah petak ini diisi oleh Susana Imela, Suyadi dam Turkis. Selain bangunan rumah petak yang terbakar, 1 unit sepeda motor milik Suyadi juga hangus. Selain itu barang-barang berharga penghuni kontrakan juga turut terbakar," ucap Nandang.

Nandang menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban bernama Susana Imela pergi ke toko dan meninggalkan rimah kontrakannya dalam keadaan kosong.

Kemudian setelah korban kembali ke rumah, ia melihat 3 rumah kontrakan terbakar habis dengan api yang sudah membesar.***






Tulis Komentar