PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru Terima Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf

PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru terima sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru telah mendapatkan sertifikasi Clean, Healthy, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Sertifikat ini sebagai bukti bahwa PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan serta lingkungan hidup bidang perhotelan.

"PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan serta lingkungan hidup bidang perhotelan dan mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf," ujar Mukharom selaku General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, Senin (25/1/2021).

Ia mengatakan sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah tim auditor dari Sucofindo meninjau dan memeriksa langsung seluruh protokol kebersihan yang kami sudah kami jalankan. Area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan.

"Menyikapi wabah virus Covid-19, kami terus memperhatikan keamanan dan kebersihan area hotel," cakap Mukharom.

Ia mengatakan Hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman ini juga melengkapi fasilitas tempat cuci tangan yang dapat digunakan tamu sebelum memasuki lobby, hand sanitizer secara hand sensor di beberapa titik seperti di area lobby, restoran, mushola, koridor kamar lift, serta area publik lainnya.

"Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin," sebutnya.

Selain itu, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru juga mengedukasi seluruh karyawan untuk mengikuti imbauan dari pemerintah Indonesia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam langkah pencegahan (Covid-19) antara lain sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari kontak dengan mata, hidung, dan mulut serta membatasi jarak papar terhadap orang lain.

"Kita berharap agar tamu yang berkunjung ke hotel tidak perlu cemas dan semoga wabah ini dapat segera selesai," tuturnya.

Untuk yang ingin melakukan reservasi, silahkan datang langsung ke PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6 Pekanbaru, Riau. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telpon 0761-7878 222 atau WA 0811-7078 222.






Tulis Komentar