SBT Sudirman Tawarkan DP Ringan hingga Bonus Aksesoris untuk Pembelian Suzuki XL7


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Masih dalam rangka tahun baru 2021, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Sudirman menggelar promo bertajuk "Keseruan Suzuki Kejutan Semangat Tahun Baruan Januari 2021".

Sales Head Suzuki Sudirman, Pekanbaru, Robi Candra mengatakan bahwa salah satu promo yang disiapkan pihaknya adalah untuk produk XL7. Lewat promo tersebut konsumen bisa mendapatkan produk tersebut dengan uang muka atau DP hanya 20 persen saja.

"Untuk produk XL7 konsumen bisa mendapatkan hanya dengan DP 20 persen, itu khusus untuk pembelian di Suzuki Sudirman," ujar Robi, Selasa (26/1/2021).

Tidak hanya itu, lanjut Robi, pihaknya juga menyiapkan promo lainnya, seperti bonus aksesoris dan juga beberapa promo lainnya.

"Jadi, setiap pembelian XL7, ada bonus aksesoris yang kita siapkan untuk konsumen, sehingga konsumen tidak perlu mengeluarkan kocek untuk menambah beli aksesoris," imbuhnya.

Sebagai produk terbaru Suzuki, XL7 memang cukup banyak memiliki keunggulan. Misalnya pada bagian interior, Suzuki XL7 Zeta tersedia power outlet untuk charged handphone di baris pertama dan kedua. Untuk steering wheel sudah tersedia Bluetooth Phone Conection, tapi belum ada switch audio control.

Sementara itu, AC sudah digital dan headunit 8 inci touch screen. Untuk kenyaman, bangku baris kedua sudah dilengkapi center arm rest.

Untuk Suzuki XL7 tipe Beta ada penambahan fitur dari tipe Zeta. Contoh power outlet ditambah pada baris ketiga. Lalu center arm rest juga ditambah di bangku depannya. Setir sudah dilapis bahan kulit dan ditambahkan switch audio control.

Sistem AC juga digital namun dilengkapi Auto Climate dan heater seperti All New Ertiga GX. Buat pengamanan, di tipe Beta sudah keyless dan Push Start Stop Button. Headunit sama dengan tipe Zeta, tapi ada penambahan 2 tweeter di kabin depan.

Hebatnya lagi, cup holder di konsol tengah bagian depan dasbor sudah ada ventilated alias pendingin. Pada eksteriornya, Suzuki XL7 Beta ada sedikit perbedaan. Yakni door handle sudah krom. Lalu lampu belakang bisa menyala bagian atasnya (light guide).

Sedangkan untuk tipe Alpha hanya ada beberapa penambahan items. Contoh yang paling terlihat dari luar adalah warna bodi two tone antara bodi bawah dan atasnya.

Di bagian belakang juga terpasang rear upper spoiler dan chorme garnish di sekeliling pelat nomor. Selain itu, ada door sill guard, door visor (talang air) dan emblem Alpha di pintu bagasi.

Pada interior ada tambahan Smart e-Mirror dimana kaca spion tengah bisa memantau kondisi belakang mobil saat parkir mundur.

Dari perbedaaan fitur di atas, ada kesamaan yang ada di tiga tipe tersebut. Contoh fitur keselamatan seperti dual SRS airbags, ABS, parking sensor, Isofix dan EBD yang tersedia di semua tipe.

Hanya fitur ESP dan Hill Hold Control yang ada di Suzuki XL7 tipe Beta dan Alpha saja. Lalu ukuran pelek dan ban sama-sama menggunakan 195/60R16.

Jok dan dasbor berwarna hitam seperti All New Ertiga Sport. Dan MID display sudah berwarna seperti New Suzuki Baleno. Untuk mesin tetap mengandalkan K15B 4 silinder DOHC berkapasitas murni 1.462 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatis di masing-masing tipe.






Tulis Komentar